Senin, 03 November 2014

fotografi tampa batas bersama kami coferone lombok




Coferone lombok

Sebuah komunitas fotografi ponsel pertama yang ada di lombok bahkan di nusa tengara barat. Komunitas ini berdiri pada tanggal 26 juni 2014 oleh seorang mahasiswa fakultas ekonomi universitas mataram yang mempunya inisiatip besar untuk mengumpulkan para pencandu fotografi kamera ponsel yang ada di daerah lombok.  Atas dasar hobi inilah sehingga coferone lombok bisa terbentuk sampai saat ini.
Komunitas yang baru terbentuk ini berbeda  dengan komunitas fotografi pada umumnya yang mengunakan kamera DSLR sebagai senjata mutlak yang harus ada. Tapi dikomunitas ini kerterbatasan bukanlah suatu halangan untuk berfotografi melaikan ponsel  berkamera sebagai senjata utama.
Maraknya ponsel baru yang menawarkan kamera resolusi tinggi dan akses sosial media yang mudah, menjadikan kominitas ini semakin eksis di lombok.
Coferone lombok ( comunity fotografi  camera ponsel ) merupakan grup  yang berpusat di coferone indonesia,  lombok  tidak sendiri ada beberapa regional yang terbentuk  seperti coferone makasar,  jogja, bandung dan masih banyak lagi regional lainnya.
Agenda komunitas ini sangat unik selain kumpul - kumpul menyalurkan hobi  dan bakat,  setiap miggunya  para anggota menyempatkan diri untuk jalan – jalan exploring lombok.  Kuta , pantai sengigi , gili trawangan  udah biasa di lombok. Tapi komunitas ini benar – benar  mengexplorasi keindahan pariwisata lombok  yang jarang orang tahu keberadaannya.
Misi  coferone lombok itu sendiri mengenalkan betapa indanya lombok pada dunia, jadi indonesia bukan haya bali saja  yang terkenal , bahkan lombok lebih dahsyat dari bali. percaya atau tidak, mari  kita buktikan . dengan cara ikutin terus update blog coferone lombok.


Salam lombok salam jepret.

5 komentar: